Saturday, October 26, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Kisah Afgan dan Anjingnya

Kisah Afgan dan Anjingnya



Kisah Afgan dan Anjingnya Gadis

Waktu bertandang ke rumah si pelantun Dia Dia Dia ini, mata GADIS langsung tertuju pada seekor anjing kecil yang lucu. Rupanya, anjing puddle ini dibeli Afgan ketika berada di Malaysia waktu dia merasa kesepian. Tapi, kenapa anjing berbulu cokelat ini sekarang malah tinggal di Jakarta, ya?

Karena rasa penasaran GADIS yang besar, cowok berdarah Padang ini pun bercerita panjang lebar soal anjing kesayangannya ini. “Anjing aku ini jenisnya mini puddle. Tapi sebenarnya nggak jelas juga sih, soalnya mukanya nggak terlalu mirip puddle juga. Lebih mirip jenis pom dan maltese. Nggak ngerti-lah dia campuran apa. Hehehe. Aku kasih dia nama Luna karena aku nge-fans sama Luna Maya. Mungkin kalau punya anjing cewek satu lagi, aku bakal kasih nama Maya kali, ya,” cerocosnya.

“Awal-awal aku kuliah di Malaysia (Maret 2011), aku kesepian banget! Makanya jadi beli anjing deh, supaya ada alasan buat betah di sana. Padahal, sebelumnya aku takut banget dan nggak berani sama anjing. Karena sudah kesepian banget, akhirnya memberanikan diri, deh. Eh, lama-lama jadi sayang. Hihihi,” timpal Afgan yang juga sering curhat sama Luna.

Lucunya, Afgan nggak tahu kenapa dari awal dirinya pengin banget membeli Luna dari sebuah pet shop. “Nah itu dia! Nggak tahu deh, kenapa aku milih dia (Luna). Nggak ada yang spesial. Malahan, dia itu aneh banget. Pas sudah beli dia, aku baru sadar lho, ternyata dia nggak punya buntut. Setelah dibawa ke dokter, kakinya pun beda sama kaki anjing biasa. Bentuknya kayak huruf O. Heran saja sih, karena pas di sana (pet shop), pandangan aku tuh, tertuju ke dia terus. Akhirnya aku beli, deh,” tukas si ganteng ini.

Sayangnya, cowok berkacamata minus ini nggak bisa sering-sering ketemu sama Luna karena akhirnya Luna harus tinggal di Jakarta. “Iya, gara-gara Mbok-ku yang jagain aku di apartement sana (Malaysia) takut sama anjing. Sempat stres tuh, dia. Selama berbulan-bulan nggak mau keluar kamar. Tadinya sih, mau dikasih ke orang lain, tapi adikku yang paling kecil sudah sayang banget sama dia. Ya sudah deh, jadi anjing keluarga. Waktu pisah sama aku di airport waktu itu, Luna sempat nangis. Sedih banget deh,” curhat anak kedua dari empat bersaudara ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. Pribadi
http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/kisah.afgan.dan.anjingnya/001/010/440

No comments:

Post a Comment